Target Saya bersama Al Quran selama di RGI

Assalamualaikum wr.wrb Target saya bersama alquran di RGI adalah seminimal minimalnya dapat hafal juz 30, tentu saja itu masih target minimal, dan target maksimal saya adalah 30 juz, semua orang pasti menginginkan hafalan 30 juz, mungkin cukup sulit untuk saya dalam mengahafal alqur'an, walaupun sebelumn y say sudah mempunyai basic dalam menghafal karena sebelumnya juga saya pernah bersekolah di home schooling group islami di daerah saya, yang mana di sekolah tersebut di targetkan setelah lulus sd wajib hafal minimal 2 juz, dan seterusnya.
Homeschooling tersebut merupakan sekolah dasar yang berfokus pada tahfiz qur'an dan pengajaran yg bersifat islami. Kembali lagi target saya dalam menghafal alquran salah satunya iyalah, allah berfirman ia akan menjaga para penghafal alqur'an, itu bisa di jadikan sebagai motivasi oleh saya dalam menghafal al-qur'an, dan para penghafal al-qur'an allah luaskan rezekinya, dann allah permudahkan hidupnya, walaupun bacaan saya tidak sebagus para hafidz, setidaknya saya ingin mencoba agar bisa minimal menghafal beberapa surah di al- qur'an, agar kelak suatu saat saya bisa menjadi imam bagi keluarga" saya, teman" dekat, dann bagi masyarakat. Oleh sebab itu insyallah saya ingin menargetkan hafalan saya juz 30 untuk minimalnya.
Dengan menargetkan perhari satu surah, inysallah allah mudahkan. Berikut tentang target saya dengan alquran selama di RGI SEKIAN DAN TERIMA KASIH WASSALAMUALIKUM WR.WB

Komentar

Postingan Populer